kisahku

💓HAL TERBERUNTUNG YG PERNAH AKU ALAMI YAITU BERTEMU DENGAMU💓


puter dulu musiknyaaaa biar pas baca kerasa banget vibes aku sayang kamu nyaaa heheee

 
INI CUMA LAGU YAAA KALO CINTAKUU LEBIH DARI 3000


kita mulai yaaaaaa iniiiiiiiii kisahkuuuuu bertwmu laki laki yang sangat aku sayangiii💓

SELAMAT MEMBACAAAA DAN MAAF KALO BANYAK TYPONYAA YA SAYANGGG


Hai, aku Neisya Aina Darhayu di pagi hari yang hujan ini aku ingin menceritakan kisahku saat aku bertemu seorang laki laki yang aku ga kenal sama sekali dengan orang itu, aku tau dia aku tau kalau dia satu prodi denganku tapi aku berharapnya yaaaa semoga saja kita terbagi menjadi beberapa kelas dan aku satu kelas dengan dia karna aku butuh orang yang lucu menghibur dikelas tujuannya yaa biar kelasnya ga sepi aja gituuu. Kenapa aku tau kalo dia orangnya humoris padahal aku kan ga kenal dia sama sekali??

ceritaaa dimulaiiii

jadiiii saat ituu hari dimana aku akan masuk dii Universitas yang sekarang menjadi tempat belajarku namanyaa Universitas Nahdlatul Ulama, saat pkkmb semua pesertanya wajib membuat video perkenalan terus di up di akun tik tok masing masing, kebetulan sudah ada grub khusus maba jadi kami saling bertukar link tujuannya agar mereka bantu like heheee, teruss ada satu cowo yang videonya itu receh sii cukup buat aku ketawa, kalian mau liat videonyaa?? ini dia aku tunjukin awas yaaaaa kalo ketawa GABOLEH!!! cuma aku yang boleh ketawa



nahhhhh itu dia video

karna videonya menarik dan lumayan cukup jadi perbincangan digrup circlekuuuu hehe maap yaa jadi bahan gibahan🙏🙏😁 , jadii ya aku cukup inget sama mukanyaa kebetulan waktu itu kita duduknya ga terlalu jauh ternyata terus aku liat mas mas yg berdiri terus jalan ke belakang gatau mau kemana, karna aku duduknya posisi deket jalan otomatis mas mas itu lewat disampingku,terus aku nanya ke temenku namanya resti 

"res res inikann mas mas yg video perkenalan pkkmb yang sambil futsal ituu yaa??"

"lohh iya ini mas mas nyaaa cuba coba tanyaaaa" gituu jawab resti inii

karna aku orangnya ga malu jadi yaaa langsung aku tanya ajalahhh kan kebetulan dia jalan disampingku jugaa, nahhh pas sampe disampingku tepat niii 

"MAS! ini yg mas mas kenalan sambil futsal ituu ya??"

KALIAN TAUUUUU MASNYAAAA JAWAB APAAA!!!!!!!!!!!

"kalo mau kenalan besok aja ya mba"

kalian denger kan?????!!!!!!!! DENGER KAN DIA NGOMONG APA

'KALO MAU KENALAN BESOK AJA YA MBA'

MAS HELLOWWWWWWWWWWW SIAPA YG NGAJAK KENALAN MASSSS JANGAN KEPEDEAN JADI COWOOOO

dia ngomong gitu posisi banyak orang otomatis mereka denger dongggg terus pasti mikirnya akuuu cewee ganjenn ngajak kenalan cowoo

ANJIR GAAAAA!!!!!! ANJIRRRRRR LAHHHHHH EMANG GUE CEWE APAAN DIKATAIN MAU NGAJAK KENALAN !!!!!! SHIT, GA AKAN LAGIII AKU NGAJAKIN NGOBROL COWO ITUUUUUUUUUUUU

yauda skip pokonya itu awak kita ketemu dan aku ga expect kalo ternyata sifatnya berbanding terbalik sama yg aku kiraa

ternyata perkiraanku meleset jauhhhhh yang aku kira kita bakal dibagi jadi beberapa kelas ternya salah kita disatuin di ruangan itu semua jadi otomatis apa?otomatis aku jadi satu kelas sama cowo ituu donggg

yauda lahh bodoamat yg penting aku gaakanb ngajakin dia ngobrol jugaa

skip/

jadi waktu itu hari sabtu kubetulan mk terakhir dann kelompokku majuuu yang pertama buat presentasi dan kaliannnn tauuu gaaaaaaa, 

"oke sekian dari kelompok kami, jika ada yg ingin bertanya kami persilahkan" waktu itu aku jadi moderator dikelompokku sebenernyaa

ada beberapa penanyaa waktu ituu semua pertanyaan sudah kami jawab jadi sesi tanya jawab kami anggap selesai 

"sekian da..."ucapku mau menutup presntasi tapi terpotong karna 

"ini ada satu lagi mbak yg mau nanya" kata pak arman sebagai dosen pengampu mk agama 

KALIAN TAUUUUUU YG NANYAAA SIAPAAA
YAP,BETULLL !!!!!!

MAS MAS FUTSAL YANG NYEBELIN

kenapaa ga nanyaa dari tadiiiii gituuuuuuuuuuuuuu lohhhhhhhhhhhhhhhhh

"perkenalkan nama saya mari nim blablablablablaaaa"

OHHHHH TERNYATAAA NAMANYAA MARIIOOOOOOOOOOOOOO

skip/

pas diparkiran aku liat dia terus aku ngomong "AWAS YA MAR!!! BESOK GILIRAN KELOMPOKMU YANG NANYAAAA AKU BAKALAN NANYAAA YG SUSAHHHHHHH"

yuhuuuuuuuuuuuu💅💅💃💃 princess nesyaaaa gitulohhhhh dilawannn

udah yaaa segitu ajaaaa ceritanyaaa

SEKARANG DIA JADI MAS MAS YANG AKU SAYAAAAAAAAAAANGGGGGGGGGGGGGG BANGGGGETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

IYAAAA DIA PACARKUU SEKARANGG, kalian ga percayaaa???

yaudaa nii aku kasih beberapa buktiinyaa dehh biar percayaa



aku gatau lagiii harus ngomong apa tapi aku bersyukur banget ketamu sama dia, dia orangnya baik bangett aku gabisa bikin kata kata sweet tapi aku mau sama dia terus dan dia tetep harus sama aku terus I LOVE YOU SAYANGGGGG💓💖


ceilahhhhhhhhh gantengg bangettt cowo capaaaaa ciiiiiiii iniiiiiiiiiiiiiiii GANTENG BANGETTTTTTTTTTTTTTTT


cieeeeeeeeeee cieeeeeeeeeeeeeee majuuuuuuuuu kedepan looooooo cieeee cieeeeeeee


i love you sayang <3

aku ga akan cape cape ngomong kalo aku sayaaaanggg banget sama kamu, semangat buat gapai cita cita kamu yaaa aku akan terusss support kamuuu dan keputusanmuu, 

i love you sayanggg💓💓💓💓💓💓


dan ini beberapa dokumentasi yg akan kita tunjukan kepada anak kita besok





 

 










AWAS AJA SAMPE ADA YANG GANGGU KEBAHAGIAANKU INIII!!!!!!!!!!

udah yaaaa segini aja duluuu kalo aku kepikiran kata kata yg sweet lagi nanti langsung aku tambahin yg pasti aku syang banget sama abangg, aku mau sama abang terusss dalam keadann apapun, i love youu sayanggggggggggg💓💓


dari aku pacarmu

NEISYA AINA DARHAYU

 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

I LOVE YOU 300 PART 2

PENGERTIAN,JENIS DAN CARA SETTING BIOS